Mahasiswa Magang MBKM Komunikasi Unismuh Resmi Ditarik dari BKKBN Sulsel

  • Whatsapp

MAKASSAR. Mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar yang magang MBKM resmi ditarik hari ini Senin 10 Januari 202.

Penarikan ini bersamaan berakhirnya kegiatan magang yg telah berlangsung selama kurang lebih 4 bulan (1 semester) di BKKBN Perwakilan Sulsel.

Sekertaris Prodi Ikom Unismuh, Dian Muhtadiah Hamna, S.IP., M.I.Kom, pada saat itu menyampaikan terima kasih kepada pihak BKKBN atas kesediaannya menerima dan mendampingi mahasiswa ikom selama magang.

Sementara pihak BKKBN yg diwakili oleh pak Nara menyampaikan bahwa mahasiswa yang telah magang telah banyak membantu berbagai program dan kegiatan di BKKBN.

Dia berharap ke depannya kerjasama tetap berlanjut dengan berbagai bentuk kerjasama, seperti KKN Tematik, Magang, maupun kegiatan lainnya. (syukri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait