Maknai HPN 2021, Ikatan Jurnalis dan Kabag Humas Pemda Kepsul Gelar Baksos

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com | Ikatan Jurnalis dan Kabag Humas Pemda Kepulauan Sula, menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka memeringati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021.

Organisasi insan pers dari Kabupaten Kepulauan sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) melakukan baksos dengan membagikan sembako kepada masyaraka jompo yang kurang mampu yang berada di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur

Ismit teapon sala satu wartwan Swaramalut, com, mengatakan, sesuai dengan tema HPN 2021 tentang, “Bangkit dari Pandemi, Media sebagai Akselerator Perubahan, ” baksos tersebut merupakan bentuk perhatian jurnalis Kepulauan Sula kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19.

beritalima.com

“Gerakan ini sebagai edukasi kepada masyarakat, bahwa dengan kebersamaan dapat meringankan beban kepada sesama, dalam hal perekonomian,” kata Ismit, Rabu (10/02/21).

Selain itu, Kabag Humas dan Protokol Pemda Kepulauan Sula, Bassiludin Labesi mangatakan bahwa penting dalam merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 ini, maka saya mendorong teman – media untuk lebih aktif secara sosial atau terjun langsung ke masyarakat,

beritalima.com

“Dan alhamdulilah, karena kebersamaan teman – teman media pada hari, komonitas wartawan Sula, baik media cetak mau pun online, hari ini sudah melaksanakan bakti sosial di Desa Fatkauyon, “kata Bassiludin.

Lanjut Bassiludin, Saya secara pribadi memberikan apresiasi kepada wartawan Kepulauan Sula baik cetak mau pun online melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan secara langsung yang berupa sembako, ini merupakan sala satu kegiatan yang sangat positif dan cukup antosias diterima oleh masyarakat yang sangat membutuhkan, baik lensia mau pun yatim piatu termasuk masyarakat tidak mampu lainnya.

“Jadi, saya secara pribadi mau pun insitusi memberikan apresiasi kepada Pers Kepulauan Sula yang sudah melaksanakan kegitan ini dan diterima masyarakat secara langsung, “ungkap Bassiludin.[DN]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait