Malam Hari Naik Sepeda, Walikota Madiun Sidak Kelurahan Kuncen

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, semaksimal mungkin berusaha menangkal virus Covid-19 merambah wilayahnya. Diantaranya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa kantor kelurahan. Salah satunya di Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Rabu 27 Mei 2020, malam.

Dalam sidak ini, Walikota Madiun, H. Maidi, ingin memastikan warganya mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Selain itu, walikota juga ingin memastikan seluruh warga Kota Madiun, termasuk penduduk Kelurahan Kuncen, tercukupi kebutuhan bahan pokok selama pandemi.

Untuk itu, ia berpesan kepada Lurah Kuncen, Mamad Haryanto, jika ada warga yang kesulitan sembako, agar datang ke Posko, di rumah dinas walikota, Jalan Pahlawan (sebelah DKT), meski sudah pernah mendapat bantuan.

“Kalau ada warga yang kesulitan sembako, suruh datang langsung ke posko. Bawa surat keterangan dari RT,” pesan H. Maidi.

Untuk diketahui, selama pandemi Covid-19, baik pemerintah pusat melalui Kemensos, Pemprov Jawa Jawa Timur dan Pemkot Madiun, telah memberikan tujuh macam bantuan. Masing masing KK terdampak, mendapatkan satu macam jenis bantuan.

Tujuh jenis bantuan itu yakni BPNT, PKH, BST Pusat, BST Provinsi, Sembako Provinsi, BPNTD dan Sembako Daerah. (Dibyo).

H. Maidi (kaos hitam).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait