Manajemen RS Sandi Karsa Peringati HUT ke-2 Pakai Baju Adat Melayani Pasien

  • Whatsapp

MAKASSAR. Manajemen RS Sandi Karsa yang biasa disingkat RSSK memperingati Hari Ulang Tahun ke 2 tahun pada Selasa 19 Oktober 2021.

Hari tersebut bertepatan HUT Provinsi Sulawesi Selatan yang ke 352 tahun, sehingga para pegawai menggunakan baju adat seluruh etnis yang ada di Sulawesi Selatan dalam melakukan pelayanan.

Ini menjadi momentum bangkit, dengan kondisi yang masih dalam keadaan wabah Covid 19 RS Sandi Karsa diharapkan bisa terus exist ditengah masyarakat dalam menghadirkan pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkualitas.

Kami juga sangat berharap dalam waktu dekat dapat melayani peserta BPJS Kesehatan di RS Sandi Karsa, kata Wahyudi Hardi, Ketua Yayasan RS Sandi Karsa Makassar.

Dr. dr. Muh. Anwar, M.Kes selaku Direktur dalam pers rilis mengatakan banyak kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT ke 2 kali ini RSSK , ada lomba cuci tangan, lomba kebersihan sampai pertandingan bulutangkis antar selutuh sivitas hospitalia RS Sandi Karsa.

Semoga kegiatan ini dapat menambah erat nya silaturahmi antar seluruh pegawai, manajemen dan Yayasan RS Sandi Karsa. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait