Cara Membuat Kartu Kredit BCA Blibli

  • Whatsapp

Proses dalam mengajukan kartu kredit BCA dengan benar dan tepat memberikan kemudahan bagi nasabah dalam urusan sehari-hari. Agar tidak terjadi penolakan, maka nasabah harus bisa mempelajarinya terlebih dahulu dalam mengajukan kartu kredit BCA. Banyak masyarakat tertarik dengan kartu kredit ini karena menawarkan reward serta promo menarik.

Berikut ini cara membuat kartu kredit BCA dengan benar :

 

  1. Mengajukan eBeanch

Cara membuat kartu kredit BCA yang pertama adalah mengajukan e-branch atau menginstalnya melalui aplikasi yang terpasang di Google Play Store dan App Store. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk membuat kartu kredit dengan benar dan tepat sesuai dengan persyaratan yang diberikan.

  1. Mengisi Formulir

Tips yang kedua yaitu mengisi formulir yang terlampir melalui aplikasi eBranch.. pengisian formulir tersebut terdiri dari data pribadi bukan nama lengkap, tanggal, pekerjaan, dan penghasilan.

  1. Tunggulah hingga mendapatkan nomor referensi
  2. Setelah mendapatkan nomor referensi silakan anda pergi menuju ke kantor BCA disertai dengan membawa beberapa dokumen yang diminta.
  3. Selanjutnya, pantau terus status pengajuan penggunaan aplikasi tersebut sampai dengan proses pengiriman kartu kredit .
  4. Apabila telah disetujui oleh pihak yang berwenang, proses cara membuat kartu kredit BCA telah selesai dan mendapatkan persetujuan dari pihak perusahaan. Dengan begitu kartu kredit bisa digunakan dan akan dikirimkan langsung ke rumah ataupun kantor.

Pengajuan kartu kredit juga bisa dilakukan melalui kantor cabang BCA terdekat. Hal ini dikarenakan pengajuan melalui kantor terdekat lebih praktis dan efisien, berikut ini caranya yaitu :

  1. Datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat di kota anda.
  2. Cobalah pengisian formulir pengajuan kartu kredit yang ditampilkan oleh petugas BCA
  3. Pilihlah kartu kredit yang ingin anda gunakan sesuai arahan dari petugas.
  4. Lengkapilah dokumen dan juga beberapa syarat yang harus dilampirkan dalam pengajuan kartu kredit.
  5. Tunggu hingga proses pengajuan kartu kredit selesai

Sebelum membuka kartu kredit Bank BCA alangkah lebih baiknya nasabah harus memahami berbagai persyaratan tambahan yang harus dipenuhi. Misalnya yaitu membawa bukti fotocopy kartu tanda penduduk atau KTP. Setelah itu, jangan lupa membawa persyaratan lainnya, yaitu :

  1. Fotocopy dan bukti asli buku tabungan BCA
  2. Harus berusia 18 hingga 21 tahun
  3. Namun jika ingin memegang kartu kredit utama maka maksimal usia adalah 65 tahun
  4. Usia 17 tahun bisa membuat kartu kredit BCA dengan kategori pemegang kartu tambahan
  5. Membawa bukti NPWP yang telah dilegalisir.
  6. Membawa bukti slip gaji
  7. Memiliki surat izin profesi apabila bekerja di instansi resmi dan swasta
  8. Mempunyai akta pendirian berupa SIUP

 

Saat anda ingin membuka kartu kredit melalui bank terdekat, maka ketika membuat kartu kredit BCA anda akan dipersilahkan untuk memilih kartu kredit yang ingin digunakan. Diantaranya yaitu kartu kredit BCA card, BCA MasterCard, dan BCA Visa card.

Terdapat dua kelebihan yang bisa anda dapatkan dari membuka kartu kredit BCA, diantaranya meliputi pelayanan transaksi cicilan yang ringan sehingga dapat digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat. Adapun cakupan minimal transaksi yang bisa digunakan sebesar Rp. 500.000.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan suku bunga cicilan yang bersifat kompetitif dan tenor mulai dari rentang waktu 3 bulan hingga 36 bulan. Dah hanya itu, melalui transaksi penggunaan kartu kredit BCA, anda akan mendapatkan layanan autopay yang bisa dibayar secara otomatis.

Demikianlah informasi mengenai cara membuat kartu kredit BCA yang benar, melalui aplikasi maupun langsung ke datang ke tempat. Saat menggunakan kartu kredit  hati-hati dan jangan berlebihan, sehingga  tidak mencapai limit dan tentunya tidak akan berdampak merugikan bagi pemilik kartu kredit tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait