Manfaatkan Momen Ramadhan, Ketua TP PKK Sampang Bagikan Ratusan Sembako di Pulau Mandangin

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Membawa Program sosial berkemas Jelajah Wanita (Jelita) untuk Kaum Duafa, Hj. Mimin Slamet Junaidi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sampang melakukan kunjungan dan membagikan Sembako di Pulau Mandangin.

Setelah sebelumnya melakukan kegiatan itu wilayah Kota Sampang, kali ini perempuan yang aktif di berbagai kegiatan pemberdayaan perempuan itu menyasar ke satu-satunya Pulau di Kota Sampang yakni Pulau Mandangin.

Pada saat itu sedikitnya ada 150 paket sembako yang dibagikan kepada kaum duafa di wilayah setempat.

Menurut Hj. Mimin Slamet Junaidi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari program Jelita Untuk Kaum Duafa selama Ramadhan, dan pulau Mandangin menjadi salah satu daerah yang diagendakan untuk dikunjungi.

“Ini adalah lanjutan Program Jelita Selama Ramadhan, salah satu target kami adalah pulau Mandangin,” ungkapnya disela-sela kegiatan berlangsung, Sabtu (09/04/2022).

Ia mengungkapkan alasannya berkunjung ke Pulau Mandangin atas dasar kepedulian. Ia khawatir, Pulau yang juga disebut Pulau Kambing itu belum tersentuh program Jelita selama Ramadhan yang diperuntukkan untuk warga desa setempat.

“Memang kami perhatian betul masyarakat Mandangin karena pulau istimewa di Sampang, saat ini kami datang membagikan kurang lebih 150 paket sembako untuk kaum duafa,” katanya.

“Ingat, kaum duafa tidak sendiri masih ada kami, kesulitan yang dirasakan akan kita bantu bersama di bulan penuh berkah dengan harapan kesejahteraan di Kabupaten Sampang semakin terasa,” imbuhnya.

Sekedar untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Sampang Yudhi Adidarta Karma, PJ Kades Mandangin Khoirul Anam beserta perangkat desa. Pembagian sembako itu berlangsung di Aula Balai Desa setempat. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait