Mantan Kadivpas Kalsel Jabat Kakanwil Kumham Sulbar

  • Whatsapp

JAKARTA, berotalima.com – Mantan Kadivpas Kalsel yang saat ini jadi Ditektur Pembinaan Napi dan Latihan Kerja Produksi pada Ditjen Pemasyarakan. Harun Sulianto, Rabu (27/2/2019) resmi menjabat Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, menggantikan pejabat lama Andi Farida yang memasuki purna bakti.

Menkumham yang diwakili staf ahli bidang polkam, menyaksikan serah terima jabatan. Ia pun menyampaikan agar pejabat baru melakukan sinergitas dan kolabotasi dengan gubernur dan pemangku kepentingan terkait dengan tugas Kanwil. Salah satunya harmonisasi Peraturan Daerah, Pelayanan Hukum Fidusia, Kenotariatan, Kekayaan Intelektual, Layanan Keimigrasian dan Pemasyarakatan.

Sementara Gubermur Sulbar Andi Ali Baal Masdar mengatakan, bahwa selama ini Kanwil Kumham Sulbar, telah bersama Pemda untuk harmonisasi rancangan Perda dan pencanangan kabupaten peduli hak asasi manusia.

“Agar warga binaan pemasyarakatan dapat bekerja selesai menjalani pidana, untuk itu perlu dibekali keterampilan selama dibina dilapas,” harap Gubermur Sulbar. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *