Hj. Monalisa Dalam Dunia Supranatural dan Nyata

  • Whatsapp
Hj. Monalisa YL bersama keluarga

SURABAYA, Percaya gak percaya, hal supranatural ada di luar sana. Beberapa orang memang diberi kemampuan khusus entah sejak lahir, karena kejadian tertentu atau dikondisikan sedemikian rupa. Banyak orang berpikir bahwa kemampuan tersebut hebat, memang sulit untuk di pahami tapi bisa untuk di pelajari.

Selain karena mereka harus terbiasa dengan hal yang gak dirasakan orang lain, terkadang ada tanggungjawab lebih yang dibebankan pada mereka sesuai kemampuannya.

 

Hj. Monalisa YL Kidam adalah salah seorang yang memiliki kemampuan dibidang supranatural. Kepiawaiannya menjadikannya bertabur prestasi dan penghargaan yang di anugerahkan oleh berbagai kalangan khususnya Dunia Supranatural.

Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 17 Februari 2019, Hj. Monalisa mendapatkan anugerah penghargaan dari Kedaton Nusantara Jakarta berupa Rekor Supranatural Indonesia yang disingkat menjadi RESI. Penghargaan Paraloka Nusantara itu diberikan atas prestasi dan usaha yang luar biasa dalam memajukan budaya Supranatural Indonesa.

Pada piagam penghargaan tersebut tertera; Semoga daya upayanya dapat mempertinggi Harkat dan Martabat Jatidiri Bangsa ditengah Dunia.

Puluhan penghargaan lainnya seabrek hampi tidak dapat diingat lagi penghargaan dari mana saja, saking banyaknya penghargaan berupa cindera mata PIN, Logo dan pernak pernik lainnya sebagai tanda kehormatan.

Mengingat, Hj. Monalisa sudah sekitar 25 tahun terjun di dunia Supranatural tepatnya sejak tahun 1995 lalu.

Dibalik semua itu, Monalisa yang tidak banyak bicara dan seperlunya saja, selalu tersenyum melihat, memandan dan memperhatikan suatu hal yang nampak dihadapannya. Semua menjadi misteri dan hanya Monalisa sendiri yang sanggup mengeja semua sikapnya.

Dimata sahabat, kerabat dan teman dekat, Hj. Monalisa adalah sosok yang sangat peduli terhadap sesama, dermawan atau suka bersedekah dan tidak perhitungan dengan teman alias loyal terhadap sahabat dan juga kerabatnya.

Umi Monalisa sapaan akrabnya, dikaruniai 3 orang putra dan 2 orang putrid hasil pernikahannya dengan Abah Syahroni asal Madura. Monalisa sendiri berasal dari keluarga besar Kerajaan di Gorontalo Sulawesi tengah.

Seseorang yang menggeluti dunia Supranatural, Ia dapat Melihat sesuatu yang gaib, Membaca pikiran seseorang, Melihat aura orang lain, Muksa, atau lepas dari tubuh ketika tidur, Merasakan energi ataupun rasa dari sekelilingnya, Punya alter-ego yang bisa “dipanggil” sampai menjadi doppelganger.

Mengubah energi lebih baik untuk kesembuhan orang. Dilindungi oleh suatu bentuk yang akan mencelakai orang yang menyakiti, Memindahkan benda di luar jangkauan sentuhan, Diberi penglihatan akan masa depan.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *