Dua Tokoh di Jatim Peroleh Anugerah dari MURTI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pemberian piagam Museum Rekor Terhebat Indonesia ( MURTI ) kepada dua Tokoh pilihan terbaik di Jawa Timur, anugerah diberikan kepada Ir. Panji atas karyanya membangkitkan lukisannya dan Hj. Monalisa atas prestasi dan usaha-usaha yang luar biasa dalam memajukan budaya Supranatural Indonesia.

Pemberian yang berlangsung di Barata Jaya Surabaya yang disaksikan oleh tokoh setempat berlangsung khidmat, dibawah naungan Yayasan Kedaton Nusantara Jakarta MURTHI menganugerahkan kepada dua tokoh yang berbeda (27/2).

” Dengan ini kami menganuderahkan dua tokoh ini di Jatim, penganugerahan ini dengan berbagai penilaian, masukan dan lainnya yang sudah dikaji ” Pungkas Pangeran Nata Adiguna M. Mas’ud Toyib Jayakarta Adiningrat usai memberikan piagam.

Penganugerahan ini merupakan Sebuah peristiwa yang mengagungkan Tokoh Pelukis Neoklasik Indonesia R. Panji, yang berkarya dengan tekun telah menjadi Perhatian Ketua Yayasan Kedaton Nusantara, Pangeran Masud Thoyib Jayakarta Adiningrat, yang sejak 9 Mei 2014 menyelenggarakan anugerah MURTHI, Museum Rekor Terhebat Indonesia, kali ini Anugerah jatuh pada R. Panji, Pelukis Neo Klasik yg pernah Pameran bersama Guruh Soekarno Putro dan Ir Haryono Haryo Guritno, layak menyandang Gelar Golden Achievement Award, dibidang Seni Lukis Renaissance Nusantara.

“Kami telah mengamati karya Pelukis sejak tahun 1999, saat terjadinya Gejolak Reformasi, sampai hari ini, 28 Februari 2019 hampir dua Dasawarsa, dan karya karya yang saya Amati patut di Catat oleh MURTHI” imbuhnya.

Selain itu M. Mas’ud Toyib bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke 66, melalui Yayasan Kedaton Nusantara, juga meng anugerahi Rekor Supranatural kepada Hj. Monalisa diberikan atas pengabdiannya di Budaya Supranatural selama lebih dari satu dasawarsa . (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *