Mantapkan Diri, KH. Kholilurrahman Serahkan Formulir ke DPC Partai Demokrat Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Memantapkan diri serta mendapatkan Dukungan penuh dari berbagai kalangan. KH. Kholilurrahman menyerahkan formulir penjaringan calon bupati (Cabup) Pamekasan 2024-2029 ke DPC Partai Demokrat Pamekasan. Selasa (30/4/2024).

Mantan Bupati Pamekasan 2008-2013 tersebut diterima oleh DPC Partai Demokrat Pamekasan KH. Fariduddin Tamim, Sekretaris Demokrat Pamekasan Siran Wahyudi dan pengurus yang lainnya.

Kiai Kholil menjelaskan bahwa penyerahan formulir penjaringan Cabup ke Parpol Demokrat merupakan salah satu rangkaian tahapan dalam pencalonan di Pilkada 2024

“Alhamdulillah, kami diantarkan berbagai elemen, dari generasi milenial, kawan-kawan yang aktif di organisasi, hingga guru ngaji,” katanya.

Pengasuh Ponpes Matsaratul Huda Panempan itu berterima kasih kepada DPC Demokrat Pamekasan yang telah menerimanya dengan baik.

Ia menyampaikan, bahwa siap mengikuti tahapan pilkada hingga nanti ke proses pencalonan.

“Kami yakin mendapatkan surat tugas dari Demokrat untuk menjadi Cabup, sehingga dapat sukses di Pilkada Pamekasan 2024,” ucapnya.

Perlu diketahui menurut Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Pamekasan KH. Fariduddin Tamim mengatakan bahwa pihaknya membuka pendaftaran penjaringan Cabup untuk semua kalangan.(AN/Gizzo)

beritalima.com

Pos terkait