Masyarakat Cirebon Tidak Ketinggalan Terima Baksos HUT ke-75 TNI

  • Whatsapp

Masyarakat Cirebon tidak ketinggalan menerima Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Kogartap II/Bandung Subgar 0614/Cirebon, bertempat di Jln. Ade Irma Suryani No 6 Kel. Panjunan Kec. Lemah Wungkuk Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan Baksos berupa pembagian sembako kepada 250 KK warga yang kurang mampu di dua lokasi diantaranya Kelurahan Panjunan dan Kelurahan Lemah Wungkuk, dengan jenis sembako berupa  Beras, Mie Instan, Garam Dapur, Minyak goreng, Tepung Terigu, Gula Pasir, Teh, Kecap Manis (520ml), Sarden, Kopi (165 gram), Masker, dan Hand Sanitizer. 

Pemberian sembako  dilaksanakan secara langsung mendatangi kepada setiap KK (door to door) dan pemberian sembako ini merupakan kepanjangan dari Mabes TNI melalui Subkoragtap II /Cirebon dalam rangka HUT TNI ke 75 serta peduli membantu masyarakat kurang mampu di sekitaran Kantor Subkogartap II/Bandung.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Bapak Alim menyampaikan bahwa warga disini sangat berterima kasih kepada Bapak TNI telah peduli sangat memperhatikan kebutuhan warga dan semoga sembako ini bisa membantu meringankan beban di saat Pandemi ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait