Melalui Jatim Sehat Polres Kampanyekan Budayakan Pola Hidup Sehat

  • Whatsapp
Kegiatan Jatim Sehat yang di gelar oleh Polres Situbondo bersama Forkopimda (Rois beritalima.com)

SITUBONDO,beritalima.com – Acara car free day semakin semarak dengan kegiatan Jatim Sehat yang di gelar oleh Polres Situbondo.Minggu (8/3/2020).

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK, M.Hum dimana kegiatan Jatim Sehat gelar serentak seluruh jatim dengan
tujuan menyikapi situasi kamtibmas nasional yaitu penyebaran virus Corona serta kampanye menyadarkan masyarakat untuk hidup sehat dengan acara yang Fun dimasyarakat.

Bacaan Lainnya

“Fenomena penyebaran virus corona telah menjadi perhatian dunia, untuk kita bersama pemerintah daerah berupaya menyadarkan masyarakat untuk kembali pada pola hidup sehat,” Ujar Kapolres Sugandi.

Menjaga pola hidup sehat salah satu cara termudah menurut kapolres dengan sering mencuci tangan, menkomsumsi makanan yang sehat dan sering berolah raga.

“Melalui senam dan pandu oleh Dinas Kesehatan Situbondo kita sosialisasi gerakan mencuci tangan yang benar dengan sabun, gerakan Jatim Sehat, situbondo sehat,” Pungkas Sugandi.

Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH yang hadir bersama Sekda Kabupaten Situbondo menyambut baik acara Jatim sehat yang digagas oleh kapolres Situbondo.

“Kondisi global dunia saat ini mengalami problem karena virus corona, berkat ide ide kepolisian virus corona bukanlah hal menyeramkan disitubondo seram, tetap tawakkal dan menerima pemberian Alllah semoga kita semua terhindar dan selalu memberi kesehatan bagi kita semua,” Tutur Bupati.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait