Menjelang HUT 76 Korps Brimob

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima,com | Menjelang peringatan HUT Korps Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 76, Sat Brimob Polda Maluku Utara Kompi 1 Batalyon B Pelopor menggelar bhakti sosial.

Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon B Pelopor, Inspektur Satu (Iptu) Sarif Umasugi, Selasa (9/11/2021) mengatakan, kegiatan anjasana kepada purnawirawan, warakawuri, serta orang tua anggota yang meninggal dunia dalam melaksanakan tugas itu merupakan bagian dari peringatan hari jadi Korps Brimob yang puncaknya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 15 November 2021 mendatang.

Iptu (Purnawirawan) Ade Weu di Desa Fogi, keluarga almarhum Briptu Jamudi Fatgehipon di Desa Waibau, keluarga almarhum Nasir Duwila di Desa Fatce, serta keluarga almarhum Brigpol Saiful Gafur, Desa Waihama mendapatkan Bingkisan sembako berupa, beras, gula pasir, minyak goreng, telur ayam dan mie instan.

Satuan operasi khusus, Paramiliter, dan Taktis dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bermarkas di desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara tersebut juga mengunjungi Pondok Pesantren Al-Fatah.

Ustad Nurholis, pimpinan pondok pesantren di Desa Wailau itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuan paket sembako yang diberikan Sat Brimob Polda Maluku Utara Kompi 1 Batalyon B Pelopor di bawah komando Iptu Sarif Umasugi. (Pathuroni Alprian dan Dinnur Soamole)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait