Menjelang Lebaran, Bank Mayapada Salurkan 3 Ribu Paket Sembako ke Pemkot Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com| Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menerima tiga ribu paket sembako dari Bank Mayapada Surabaya di halaman Balai Kota Surabaya, Jumat (22/4/2022). Bantuan itu diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan akan langsung dibagikan karena sudah menjelang lebaran.

“Saya matur nuwun (terimakasih) kepada Bank Mayapada yang hari ini memberikan bantuan untuk berbagi kepada masyarakat Surabaya sebanyak 3 ribu paket sembako. Insyallah paket ini akan segera disampaikan kepada warga Surabaya yang memang masuk kategori dhuafa dan membutuhkan,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Menurutnya, data kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan itu sudah ada di asisten. Mereka ini memang orang-orang yang berhak menerima, makanya Wali Kota Eri memastikan akan segera menyalurkan bantuan dari Bank Mayapada itu.

“Semakin cepat disalurkan, maka lebih cepat pula manfaatnya, maka yang dilakukan Bank Mayapada ini adalah amal jariyah yang tersampaikan. Kalau semakin lama kita salurkan, maka semakin tidak tersampaikan bantuannya, dan yang nanggung pemkot, sehingga ini memang harus langsung diberikan,” kata dia.

Oleh karena itu, ia sekali lagi menyampaikan terimakasih kepada Bank Mayapada atas bantuan ini. Ia berharap semoga bantuan ini dicatat oleh Tuhan sebagai amal kebajikan. Bahkan, Wali Kota Eri juga berharap perusahaan-perusahaan lainnya di Surabaya bisa ikut berbagi seperti Bank Mayapada ini, baik melalui pemerintahan atau pun secara langsung.

“Bantuan ini insyallah akan sangat membantu meringankan saudara-saudara kita dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tidak lama lagi, dan pasti ini bisa memberikan kebahagiaan kepada warga Kota Surabaya yang memang membutuhkan,” tegasnya.

Sementara itu, Pimpinan Mayapada Cabang Pemuda Surabaya, Tanto Kardjono, juga menyampaikan terimakasih banyak kepada Wali Kota Eri dan jajaran pemkot yang telah bersedia menerima bantuan ini. Khusus kali ini, ia mengaku memberikan 3 ribu paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan mie instan.

“Jadi, ini memang sengaja kita bagikan menjelang lebaran. Kita berharap bersama-sama dapat merayakan lebaran tahun ini dengan penuh sukacita. Semoga bantuan ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada masyarakat Surabaya,” pungkasnya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait