Merajut Kenangan, Alumni SMPN 3 Galesong Selatan Gelar Bukber Puasa Ramadhan

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Khaerunnisa
Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar

TAKALAR – Menjalin dan mempererat silaturahim serta merajut kenangan masa di SMP. Para alumni SMPN 3 Galesong Selatan angkatan 2017 gelar buka puasa bersama dan reuni di bulan Ramadhan ini 1443 H, di Bontoa, 12 April 2022, pada kediaman Dea Putri Sakinah kini mahasiswa UNM angkatan 2020.

Bukber teman-teman alumni IXB angkatan 2017, ini sudah menjadi agenda guna menjalin tali silaturahmi, merajut kenangan dan melepas rindu.

Demikian dikatakan Dea Putri Sakinah kepada media Kamis sore 14 April 2022.

Pada acara bukber ini berbeda pada tahun sebelumnya, kali ini dilaksanakan di rumah Dea mahasiswa prodi ilmu administrasi negara FIS UNM dengan cara patungan para alumni menyiapkan buka puasa bersama.

Masing masing alumni ada yang membawa, ayam bakar, sayur bening, es buah, donat, dan juga jalangkote’.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana, tidak mengurangi rasa keakraban para alumni.

Bukber kali ini lumayan banyak yang hadir diantaranya, Nisa, Nurul, Dea, Dani, Salma, Syarif, Fajar, Amri, Agus, Ikhsan, Mia, Mita dan Fera.

Meskipun sudah lama tidak bertemu, namun tingkah lagi seperti sekolah dulu tampaknya masih tergambar. Sehingga canda, tawa, ceplas-ceplos selalu mewarnai bukber tersebut.

Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat, buktinya di bulan ini masih di pertemukan setelah sekian lama. Lantaran masing-masing sibuk pada pekerjaan, perkuliahan, dan aktivitas yang cukup menyita waktu, katanya.

Semoga kedepan kegiatan bukber dan reuni ini dapat terus dilaksanakan, agar silaturahmi bisa tetap terjaga, ungkapnya.***.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait