Mesra, Cek Giat Relawan Tangguh Gresik Dengan Pertani HKTI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Peduli dengan terwujudnya percepatan Herd Immunity di Gresik, Relawan Tangguh Kabupaten Gresik mesra bersinergi dengan Perempuan Tani (Pertani) HKTI. Dijelaskan oleh Ketua Relawan Tangguh, dr. Singgih Widi Pratomo melalui seluler pada Minggu (14/11), bahwa sinergitas tersebut untuk pemenuhan capaian vaksinasi.

“Saat ini, capaian vaksinasi di Gresik masih mencapai 70%. Dengan adanya sinergitas, maka diharapkan Relawan Tangguh dengan Perempuan Tani HKTI, capaian tersebut bisa naik signifikan.”

Atas dasar itulah, keduanya pun rutin melakukan sinergi, diantaranya adalah melakukan vaksinasi di beberapa titik. Oleh Ketua Pertani HKTI Gresik, dr. Nila Hapsari, vaksinasi dilakukan melibatkan banyak pihak, salah satunya bersama Perempuan Tani HKTI Jatim.

”Kami bergandengan tangan dengan banyak pihak untuk melakukan vaksinasi hingga terinisiasi sentra-sentra vaksinasi baru secara swadaya. Termasuk yang kami langsungkan di AKR Land lalu, 16 Oktober 2021, dengan mendistribusikan 5000 dosis vaksin pada masyarakat.”

Secara terpisah, Ketua Pertani HKTI Jatim, Dr. Lia Istifhama, mengapresiasi vaksinasi yang telah dihadirinya Oktober lalu.

“Dengan adanya giat masifnya vaksinasi, kami harapkan masyarakat Gresik semakin sehat dan lancar dalam menjalankan aktivitasnya. Terlebih para ibu, karena kesehatan orang tua adalah hal penting bagi keluarga mereka, terutama anak-anak. Merekalah pondasi tercapainya pendampingan pembelajaran yang efektif untuk anak-anak. Jika orang tua sehat, maka Insya Allah lebih mampu menjalankan peran publik dan domestic secara optimal.”

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait