Miris, Wanita ini Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Rel Kereta Api

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Upaya mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke kereta api (KA) kereta Rangga jati jurusan jember-cirebon yg tengah melintas, berhasil diselamatkan. Aksi dilakukan wanita muda bernama Sulistyowati , warga Desa Blurukidul kecamatan sidoarjo, Selasa (04/03).

Informasi dihimpun beritalima. Com korban nekat mau menabrakkan diri saat kereta api Rangga jati yang melintas Namun upaya bunuh diri Sulistyowati di palang pintu rel kereta api Sidokare , Kecamatan Sidoarjo berhasil di selamatkan

Kapolsek Sidoarjo Kompol Supiyan mengatakan Korban berjalan dari utara ke selatan menyusuri rel sebelah barat, saat pintu plang tertutup karena ada kereta Rangga jati jurusan Jember -Cirebon yg akan melintas, saat kereta mendekat korban yg semula di sebelah barat tiba-tiba menyerong ke arah lintasan lajur sebelah timur menghadang laju KA ranggajati yg akan menuju ke utara dan korban sempat mengangkat kedua tangan sambil melambai.

Kompol Supiyan menambahi kereta api jurusan Jember – Cirebon sempat mengerem karena mendapat kode bendera merah dari rumah menara petugas KAI namun korban sempat tertabrak dan terpelanting di sisi timur rel.

Selanjutnya petugas mengevakuasi korban ke Rumah sakit, untuk perawatan dan observasi medis serta petugas meminta keterangan saksi dan mencari keluarga korban.

“Setelah melakukan perawatan dan observasi medis di rumah sakit keadaan korban bisa berkomunikasi dengan baik selanjutnya petugas menyerahkan korban kepada pihak keluarga”, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait