Muhammad Alim: Magang Bersertifikat Menggali Pengalaman di BUMN

  • Whatsapp

MAKASSAR. Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB), memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menyalurkan potensi dan menggali pengalaman di BUMN.

Apalagi kalau bersentuhan dengan dunia kerja secara nyata merupakan pengalaman yang sulit didapatkan dimanapun

Demikian ditegaskan Muhammad Alim mahasiswa peserta PMMB di PT Telkom Indonesia Parepare, Kamis (27/2/2020).

Dijelaskan, selain mendapatkan pengalaman, teman baru dari berbagai kampus serta bertukar fikiran jadi hal yang menarik terlebih program yang berlangsung selama 6 bulan, itu terasa kurang tegas mahasiswa Akuntansi Unismuh Makassar ini.

Di tempat magang dia ditempatkan sebagai staff di finance and payment collection, merasa apa yang didapatkan selama proses perkuliahan dan di organisasi sangat membantu dalam penugasan.

Seperti pada pengecekan atau menitoring perusahaan, membuat laporan keuangan dan membuat laporan, ungkap pria kelahiran Cangadi Soppeng

Ditempatkan sebagai staff di Finance and Payment Collection, Alim merasa apa yang didapatkan selama proses perkuliahan dan diorganisasi sangat membantu, kata mahasiswa angkatan 2015 ini.

Terutama dalam penugasan yang diberikan seperti pengecekan atau menitoring perusahaan, membuat laporan keuangan dan membuat laporan, menurut pria kelahiran Cangadi 1996 ini. (imad/ila)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait