Muswil VI APTISI Wilayah IX-A di Kantor LLDIKTI IX Ahad 30 Januari 2022

  • Whatsapp

MAKASSAR. Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX-A Sulawesi, rencana digelar Ahad 30 Januari 2022 di Kantor LLDIKTI IX Sultan Batara Jl.Bung Makassar.

Kepastian pelaksanaan Muswil ini telah dilaporkan pengurus dan panitia kepada Kepala LLDIKTI IX Sulawesi Drs.Andi Lukman, M.Si, Selasa 18 Januari 2022 di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua dan Sekretaris APTISI Wilayah IX-A, Prof Dr.H.Ma’ruf Hafidz, SH, MH dan Dr. Muliyadi Hamid, SE, M.Si. Ketua Stering Comite, Dr.H.Mashur Razak, SE, MM.

Ketua dan Sekretaris Panitia Pelaksana
Dr. Askar Taliang, M.Si dan Dr.A.Fiptar Alam, M.Si dan anggota panitia lainnya.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Andi Lukman pada kesempatan itu mengatakan, suatu kegembiraan muswil APTISI dapat digelar di Kantor LLDIKTI IX.

Pada kesempatan itu Andi Lukman siap bersama pengurus APTISI jika akan melaksanakan silaturrahim dengan PLT Gubernur Sulsel.

Andi Lukman juga mengakui kalau APTISI selama ini jadi mitra kerja dalam membina dan mengembangkan Perguruan tinggi swasta.

Pada kesempatan terpisah Ketua Panitia Pelaksana Muswil VI APTISI Wilayah IX-A, Askar Taliang menambahkan, adanya kepastian tempat maka panitia akan bergerak cepat membikin persuratan dan mengirim kepada para peserta muswil.

Peserta Muswil VI ini akan dihadiri sekitar 250 orang. Para peserta ini berasal dari empat unsur yakni; pimpinan PTS, Badan Penyelenggara PTS, Pengurus APTISI serta tiga komisariat APTISI yakni; Luwu Raya, Ajatappareng, Panrita.

Demikian Humas dan Publikasi Panitia Muswil VI APTISI Wilayah IX A Sulawesi, Muhammad Yahya memberitakan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait