Nelayan Saria Temukan Mayat, Bocah Korban‎ Terbakarnya Speedboat Bintang Fajar

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Rabu (19/910), sekitar pukul 05:30 WIT, nelayan desa Saria, telah menemukan satu mayat boca berusia 6 tahun, yang diduga merupakan salah satu penumpang terbakarnya speedboat Bintang Fajar yang hilang. Yakni, Junain (6), warga Kalumata, Ternate Selatan.

‎Berdasarkan kronologisnya, pada pukul‎ 05.00 WIT,  nelayan motor Pajeko hendak ke rumpon untuk mencari ikan. Kemudian salah satu nelayan Saria Samsudin Bajo (43), yang saat itu melepas dari motor pajeko dengan menggunakan perahu sampan untuk mengecek ikan di rumpon rumah. Ketika sedang mendayung mendekati rumpon ternyata menemukan ‎sesosok mayat. Dan kondisi panik lalu memberikan isayarat kepada motor pajeko sehingga pajeko tersebut mendekati, langsung kedua nelayan diantaranya Afianto (21) dan Sudarto (28) turut membantu Samsudin, untuk mengangkat korban ke atas perahu sampan di bawa ke pelabuhan Jailolo, dan selanjutnya diserahkan ke tim gabungan pencarian korban hilang itu, kemudian dilarikan ke RSUD Jailolo.

‎Hingga saat ini, team gabungan masih terus mencari 1 penumpang lagi an. Aditiya (25) yang hilang saat kebakaran speed beberapa waktu yg lalu, Sabtu (15/10). Dan lokasi pencariannya juga dipusatkan pada daerah penemuan mayat sebelumnya.

“Ya kami sudah menerima mayat boca dan telah dimasukan ke kantung mayat, dan dibawa ke Rumah sakit Jailolo, dan selanjutnya proses pencarian mayat lainnya yang masih hinag itu juga ‎difokuskan di TKP temuan mayat sebelumnya,”ungkap Koordinator Tim Sar Ternate Djunaidi kepada beritalima.com, Rabu (19/10), di VIP room Pelabuhan Jailolo. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *