Netizen Unggah Jalan Rusak di Medsos, Subandi Respon Cepat

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com | Wabup Subandi respon cepat keluhan netizen tentang perlintasan kereta api yang rusak di daerah Tropodo Kecamatan Krian, Sidoarjo pada Jumat, 17/06/2022.

Beredar video di medsos yang menginfokan rusaknya perlintasan rel kereta api yang mengakibatkan sepeda motor berjatuhan tiap hari. Video yang ditonton sekitar 1100 kali dan berdurasi 15 detik tersebut di unggah di instagram atas nama akun @Info Lantas Sidoarjo dan tidak berselang lama langsung ditanggapi oleh Subandi.

” Mohon monitor bersama KAI dan @dpubmsda_sidoarjo untuk ditindak lanjuti pengaspalan lintasan relnya, ” tulis akun wabup_subandi.

Berbagai macam komentar positif dan respect terhadap Subandi sebagai Wakil Bupati Sidoarjo dalam kurun waktu beberapa menit langsung merespon unggahan video di IG tersebut.

” Respon cepat mantap @wabup_subandi, ” tulis salah satu akun @febri4373_140

Dalam unggahan tersebut juga banyak akun yang berkomentar usulan perbaikan lintasan rel kereta yaitu di jalan Kedungwonokerto Prambon, rel Stasiun Tanggulangin, rel NTB ( Dibawah Tol Buduran) dan banyak lagi.

Secara terpisah Wabup Subandi dihubungi oleh awak media, membenarkan pernyataan beliau di medsos.

” Iya mas, dinas DPUM SDM sudah punya akun IG mestinya kalau ada laporan mesti sigap, hal ini sebagai bentuk pelayanan yang cepat, kasihan masyarakat harus menunggu lama agar ada perbaikan apalagi cuaca tidak menentu jangan sampai jalan rusak yang menjadi korban adalah masyarakat, “jelas Subandi. (RH )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait