Ngalap Berkah Ramadhan, SHB Zamzam Perwakilan Sampang Bagikan Takjil

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang begitu spesial bagi umat Muslim, di bulan tersebut mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan keberkahan dan ampunan. Tak mau kalah, Sahabat Hijrah Baitullah (SHB) Zamzam perwakilan Sampang yang berada dibawah naungan PT. Berkah Zamzam Wisata juga turut ambil bagian.

Dengan membagikan ratusan takjil dan sembako bagi warga yang melintas di jalan Samsul Arifin tepatnya di depan rumah sakit Nindhita serta di depan Masjid Al-Jihad serta mendatangi beberapa Musholla yang ada di area kota, Kamis (28/4/2022).

Tak butuh waktu lama, begitu pembagian dimulai warga yang sedang melintas langsung mengantri untuk mendapatkan bagian bungkusan takjil dan sembako yang dibagikan oleh leader SHB Zamzam Cabang Sampang bersama agen-agennya.

Usai membagikan takjil, Ika Yulifa leader SHB Zamzam Cabang Sampang berharap apa yang sudah diberikan kepada warga akan menjadi tambahan amal ibadah dan mendapatkan keberkahan sehingga leader Sampang bersama tim akan semakin solid dan kompak.

“Semoga apa yang sudah kita laksanakan hari ini akan menjadi tambahan amal ibadah, terlebih saat Ramadhan sekecil apapun itu ibadah yang kita lakukan akan dilipatgandakan, selain itu akan menjadi moment kebersamaan semua anggota, dengan harapan semakin kompak dan solid,” harapnya.

Selain itu ia juga mengajak semua Masyarakat yang mempunyai niat untuk melaksanakan ibadah Umroh namun masih terhalang pembiayaan untuk berangkat ke tanah suci, SHB Zamzam adalah solusinya, cukup membayar 5 juta rupiah sudah bisa berangkat.

“Tidak usah bingung untuk melaksanakan ibadah Umroh, dengan uang muka 5 juta saja sudah bisa kita proses untuk administrasi dan keberangkatan ke tanah suci, dan untuk sisa pembiayaannya dilanjutkan di cicil setelah pulang Umroh,” paparnya.

Selain itu, perlu diketahui jika PT. Berkah zamzam Wisata mengutamakan pelayanan. Kami memberikan pelayanan sejak jamaah Umroh masih persiapan berangkat dari Indonesia dengan panduan Tour Leader (TL) yang profesional dan setelah sampai di tanah suci akan didampingi dan di pandu oleh Mutowwif.

“Kami berikan pelayanan penuh dan berbeda dengan yang lain, mulai dari proses administrasi seragam gratis siap pakai dan memberikan pendampingan sejak keberangkatan sampai nantinya saat melaksanakan ibadah Umroh oleh Mutowwif handal dan berpengalaman,” pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait