Opo-opo Bersholawat Dalam Rangka Selamatan Desa

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Semangat warga masyarakat untuk mewujudkan desa Opo-opo kecamatan krejengan yang lebih maju, berbudaya dan religius ditunjukkan oleh seluruh elemen masyarakat. Hal ini terlihat dari suksesnya serangkaian kegiatan Bersholawat Bersama Syubbanul Muslimin yang digelar dalam rangka Tasyakuran/Selamatan Desa Opo-Opo kecamatan Krejengan Sabtu (16/10/17).

Acara tersebut Oleh Bupati Probolinggo yang di Wakilkan kepada H. Asy’ari Asisten ll pemerintahan dan kesra kabupaten probolinggo Camat Krejengan Rahmat Hidayanto S. Sos,M,si Kapolsek Krejengan AKP suparyono, koramil krejengan Peltu Ahmad dan kepala desa se kecamatan krejengan dan segenap element tokoh masyarakat desa opo-opo.

Di sela-sela acara tersebut juga di bagikan santunan untuk Anak yatim Piatu sebanyak 30 orang , janda Lansia 120 orang , dan untuk mesjid 7 orang di serahkan secara simbolis oleh kepala desa opo-opo kecamatan krejengan.

Menurut hasil keterangan kades Opo-opo kepada media beritalima.com,”dalam Rangka Selamatan Desa Opo-opo Hal itu merupakan komitmen pemerintah desa yang dia pimpin untuk mewujudkan desa Bungkal yang religius dan berbudaya,”terangnya kades Opo-opo
“Alhamdulillah rangkaian kegiatan dalam rangka Tasyakuran dan Bersih Desa Opo-opo berlangsung lancar dan meriah,”ujar kepala desa
Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan acara dari seluruh masyarakat Opo-opo tanpa terkecuali. Dia berharap seluruh warga masyarakat desa Opo-opo selalu menjaga kekompakan dan kerukunan sehingga Desa Opo-opo bisa lebih maju,”jelasnya kades Opo-opo

“Terimakasih kepada semua pihak yang membantu suksesnya kegiatan Selamatan desa Opo-opo khususnya seluruh warga masyarakat Bungkal. Mari kita tingkatkan kekompakan dan kerukunan demi kemajuan Desa Opo-opo, desa yang kita cintai ini,”ungkapnya.

Kades Opo-opo menambahkan, dalam pemerintahan desa Opo-opo dia berkomitmen untuk membawa misi meningkatkan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat. Selain itu dia juga memiliki impian untuk menjadikan Desa Opo-opo sebagai desa percontohan.

“Saya ingin Desa Opo-opo kedepan jadi desa percontohan di Kabupaten Probolinggo dan saya berharap program ini mendapat dukungan dari seluruh masyarakat. Saatnya kita bangkit dan bersatu membangun demi kemajuan Desa,”Pungkasnya kades Opo-opo (Puput/Aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *