PAFI Sulsel Sukses Sosialisasi Vaksinasi pada Peringatan World Pharmacist Day 2021

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Takdir Ilahi
Anggota Biro Hubungan Masyarakat PD. PAFI Sulsel

MAKASSAR. Mendukung Peringatan World Pharmacist Day 2021, Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Provinsi Sulsel sukses melaksanakan sosialisasi vaksinasi pada masyarakat dilakukan bersama seluruh pengurus cabang PAFI di 24 kabupaten kota se-Sulsel.

PAFI Sulsel telah mengadakan kegiatan sosialisasi pentingnya vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi pada peringatan Hari Pharmacist Day, Ahad 26 September 2021.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penitia , Pengurus PD PAFI , PC PAFI dan semua elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan baik”, ungkap Ketua PD PAFI Sulsel, Nunu saat memberikan sambutan pada rapat evaluasi kegiatan secara virtual, Selasa 28 September 2021.

Ucapan terima kasih juga disampaikan dari Panitia Pelaksana kegiatan sosialisasi vaksinasi yang diwakili oleh Takdir Ilahi sekaligus sebagai tim ujung tombak dalam kegiatan ini.

Mahasiswa Komunikasi Universitas Muslim Indonesia ini mengatakan, mewakili panitia kegiatan mengucapkan terima kasih atas antusias peserta kegiatan baik yang datang langsung di anjungan Pantai Losari, maupun yang melaksanakan kegiatan sama di 24 kabupaten kota, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama kegiatan dan kedepan kegiatan seperti ini akan lebih ditingkatkan lagi.

Kegiatan sosialisasi vaksinasi kemarin melibatkan 68 anggota PAFI Sulsel yang hadir langsung di anjungan Pantai Losari, sementara jumlah anggota yang mengikuti kegiatan yang sama di 24 PC kabupaten kota sementara di rekap jumlahnya namun bisa diperkirakan jumlah anggota yang melakukan kegiatan kisaran 500 sampai 700 orang melebihi target yang direncanakan sebelumnya.

“Ada 68 orang yang hadir pada saat acara, dan jumlah anggota dari 24 kabupaten kota sementara direkap, tandas Takdir saat dikonfirmasi melalui via telpon.

Kegiatan atau even selanjutnya akan tambah lebih baik lagi, dengan adanya keterlibatan semua Pengurus Cabang(PC) PAFI se-Sulsel serta ada kerja sama lintas sektor yang akan kami buatkan MoU kerja sama dalam mendukung setiap kegiatan nantinya, tegasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait