Paguyuban Catur Perkasa Alumni 1997 Berikan Dana Sosial Kepada Rekan Yang Tertimpa Musibah

  • Whatsapp

Catur Perkasa, alumni Bintara Prajurit Karier TNI AD tahun 1997 yang dipimpin paguyuban catur perkasa Kapten  Chb (K) Yanti satuan Kemhan beserta perwakilan paguyuban catur perkasa  Peltu Subiantoro Denmadam Jaya, Peltu Budi Purwanto Paldam Jaya, Pelda Dani Ramdani Paldam Jaya, Pelda Ilham Babinsa Koramil Sukmajaya Depok, mengunjungi kediaman Lettu Arm Saprudin dalam rangka memberikan Dana Sosial untuk Lettu Arm Saprudin yang telah ditinggalkan selama-lamanya oleh putrinya (Almarhumah) dan juga istrinya yang sedang sakit, bertempat tinggal di Sektor Melati-2 Cilodong, Jawa barat, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan kunjungan ini untuk memberikan dukungan Moril, tali asih dari keluarga besar Catur Perkasa 2197, dan memberi semangat kepada keluarga yang baru saja ditinggal oleh putrinya Lettu Arm Saprudin beberapa hari yang lalu.

“Dengan Nada yang sopan dan santun, seraya bincang dengan Lettu Arm Saprudin dan istri pimpinan paguyuban dan rekan-rekan yang lain  begitu akrab untuk berupaya menghiburnya,” ujar Ketua Paguyuban.

“Kami atas nama Catur Perkasa mengucapkan terima kasih  kepada rekan-rekan  yang sudah menyisihkan rejeki untuk Dansos. Semoga tali kasih ini menambah persaudaraan, persatuan dan selalu peduli terhadap sesama serta memupuk jiwa Korsa. (Caper2197)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait