Pandangan Pertama

  • Whatsapp

beritalima.com | Berjumpa dengan banyak wanita memang sudah menjadi hal lazim yang sering kita lakukan, tetapi dari sekian banyak wanita yang sering kita ajak interaksi ada salah satu wanita yang menarik perhatian. Entah dari mana datangnya rasa ketertarikan tersebut, Dia mengundang perhatianku untuk membuat aku bisa mengenalnya lebih jauh.

Berawal dari menghadiri acara buka bersama pada tahun 2019, untuk pertama kalinya aku melihat wanita tersebut lagi, setelah 9 tahun lamanya tidak bertemu. Begitu banyak perubahan pada dirinya, Kini sosoknya bukan lagi yang aku lihat, telah banyak perubahan pada dirinya, ia semakin cantik dan sifatnya terlihat lebih dewasa.

Nyatanya ia juga merespon ketertarikan ku, dengan membalas pesan singkat yang saya lontarkan setiap waktunya dan hampir setiap malam kita berbicara melalui panggilan suara maupun panggilan video hingga larut malam. Banyak cerita yang kita perbincangkan dalam panggilan tersebut, mulai dari bercerita tentang kesibukan di kampus pada hari tersebut, bercerita bagaimana sulitnya menjalankan hari – hari dengan sendiri sebagai anak kos.

Tak jarang juga kita pergi keluar, entah pergi kemana saja, yang terpenting bisa membuat perasaan ia menjadi senang. Kita bisa menyusuri hiruk purik ibukota, menonton film di bioskop, makan diluar, berfoto, bercerita, mengunjungi taman rekreasi, menonton konser, atau apapun itu yang menciptakan momen – momen Bersama.

Mungkin kita bisa menghabiskan waktu seharian penuh untuk dapat melakukan kegiatan yang sudah kita tulis dalam daftar yang ada. Tidak pernah mengeluh adanya rasa lelah, selama kita melakukan hal tersebut bersama orang yang kita sayang dan momen akan selalu dikenang.
Pasangan itu ibarat sepatu, berbeda tapi saling melengkapi, jika yang satu hilang yang lain tiada arti, saat berjalan tak pernah kompak , tapi tujuannya sama.

(Muhammad Ismail Faruqi/PNJ)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait