Pangdam V/Brawijaya Tinjau RS Darurat di Jalan Idrapura

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Dengan didampingi beberapa pejabat teras Kodam, dan Perprov Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos, meninjau kesiapan Rumah Sakit (RS) Darurat Covid-19 milik Pemprov di Jalan Indrapura, Surabaya.

Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi, mengatakan, kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya, untuk memastikan kesiapan RS tersebut.

“Beberapa lokasi ditinjau oleh Pangdam. Termasuk salah satunya ruangan isolasi. Cuma memastikan kesiapan saja,” terangnya.

Rumah Sakit ini, lanjutnya, sudah dilengkapi dengan
Beberapa fasilitas yang nantinya digunakan untuk merawat pasien Covid-19. Mulai pasien bergejala ringan, hingga sedang,” paparnya.

Selain peninjauan, kedatangan Pangdam di lokasi tersebut, juga bertujuan untuk melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait selama pelaksanaan
penanganan, hingga penanggulangan pandemi.

“Dipastikan, semua pihak bersinergi. Kami juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan yang sudah dianjurkan oleh
Pemerintah. Kesadaran masyarakat, sangat dibutuhkan selama proses pemutusan rantai covid-19 di Indonesia, khususnya Jawa Timur,” tuturnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait