Pangkogabwilhan I Kunjungan Kerja ke Lhokseumawe

  • Whatsapp

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M. mendampingi Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Efendi dalam rangka kunjungan kerja di Lhokseumawe, Aceh, Kamis (2/7/ 2020).

Menggunakan pesawat Hercules C-130 TNI AU dari Halim Perdanakusuma Jakarta, rombongan tiba di Bandara Malikussaleh Lhokseumawe langsung melaksanakan pemeriksaan administrasi riwayat kesehatan dan clearen kesehatan sesuai SOP Covid 19.

Kunjungan Pangkogabwilhan I bersama Menko PMK di Lhokseumawe untuk meninjau Pasar Inpres Kota Lhokseumawe guna melihat langsung aktifitas di pasar khususnya tentang pelaksanaan tatanan kehidupan baru (new normal).

Selesai meninjau Pasar Inpres, Pangkogabwilhan I bersama rombongan Menko PMK menuju Kantor Walikota Lhokseumawe untuk melaksanakan rapat koordinasi bersama unsur Muspida setempat terkait kelancaran pelaksanaan new normal di Lhokseumawe.

Kunjungan Pangkoganwilhan I bersama Menko PMK dan rombongan diakhiri dengan kunjungan ke Rumah Sakit Cut Mutia Kota Lhokseumawe untuk mengecek kesiapan Rumah Sakit Cut Mutia dalam melayani pasien khususnya pasien yang terindikasi Covid-19.

Turut serta dalam kunjungan Pangkogabwilhan I dan Menko PMK antara lain pejabat dari Kemenlu, Kemenkes, Kemen PPPA ,Kemensos, BNPB, para Asisten Kas Kogabwilhan-I, Plt.Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P.,M.M, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb.Satriyo Utomo, Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad , Danrem 011 Liliwangsa Kolonel Inf.Baskoro, serta pejabat Forkopimda Banda Aceh dan Lhokseumawe.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait