Panglima TNI Bersama Kapolri Berikan Dukungan Psikososial Bagi Anak-Anak Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menghadiri acara Dukungan Psikososial Bagi Anak-Anak Terdampak Covid-19 dengan tema “Peduli Anak, Indonesia Tangguh”, bertempat di Lemdiklat Polri, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Tiba di tempat acara, Panglima TNI dan rombongan kemudian menuju lokasi acara yang diawali dengan Pembacaan Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pemutaran Video Selayang Pandang serta memberikan Sarana Kontak secara Simbolis kepada Perwakilan Anak.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri menyerahkan secara simbolis bantuan didampingi oleh Mensos RI Tri Rismaharini, Menteri PPPA RI Bintang Puspayoga.

Dukungan psikososial bagi anak-anak terdampak Covid-19 diikuti oleh peserta yang tersebar di 34 Provinsi dan diikuti oleh 2.333 peserta dengan rincian 2.138 itu adalah kelompok anak-anak, 139 kelompok disabilitas kemudian 48 orang tua pendamping.

Setelah melakukan video conference Panglima TNI beserta rombongan melakukan interaksi langsung dengan anak-anak disabilitas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait