Panglima TNI Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi

  • Whatsapp

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa pimpin Rapat Evaluasi Covid-19 dan Rencana Vaksinasi di beberapa Provinsi yang capaiannya kurang dari 50 persen, untuk mengejar target vaksinasi sampai dengan 70 persen di akhir tahun. Rapat diikuti oleh para Pangdam, melalui video conference, bertempat di Subden Mabes TNI Jl. Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2021).

Dalam pengarahannya, Panglima TNI memerintahkan para Pangdam dan jajaran dibawahnya untuk menggunakan pendekatan humanis dan kekeluargaan kepada masyarakat agar target program vaksinasi nasional dapat dicapai. “Saya sampaikan bahwa rapat evaluasi ini (program serbuan vaksinasi) harus dilakukan secara detail dan sampai ke bawah, karena kita tidak ingin ada insiden-insiden yang tidak perlu terjadi,” tegas Panglima.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait