Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Ke-12 Kabupaten Benteng

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Benteng yang ke-12 tahun, bertempat diruang rapat paripurna DPRD kabupaten Benteng. Rabu (24/06/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Benteng Budi Suhartono mengatakan dengan cara sederhana di masa Covid-19, Dewan tetap melaksanakan rapat paripurna untuk memperingati hari jadi berdiri dan terbentuknya Kabupaten Benteng yang ke-12 tahun.

“Ini dalam rangka memperingati hari jadi Benteng yang ke-12, meskipun dengan cara sederhana. Kedepan kita berharap kabupaten Bengkulu Tengah dapat lebih berkembang lagi baik dalam ekonomi, pendidikan, pembangunan maupun dalam bidang perindustrian dan pembangunan terus tetap kita lanjutkan agar Bengkulu Tengah dapat berkembang seperti daerah-daerah lain,” ungkap Ketua DPRD Benteng Budi Suhartono.

Selain itu, Budi juga menambahkan, kegiatan rapat paripurna dengan menyabut New Normal tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga kesehatan.

“Kegiatan rapat masih mengikuti protokoler kesehatan demi kebaikan bersama,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Benteng Ferry Ramli didampingi Wakil Bupati Septi Peryadi menjelaskan, kegiatan memperingati di umur yang ke-12 ini diharapkan pembangunan di Bengkulu Tengah dipercepat agar dapat menjadi kabupaten yang berkembang dalam semua sektor bidang.

“Semoga dalam periode kedua masa jabatan saya ini, semua pembangunan kita harapkan sudah selesai semua terutama pembangunan jalan. Dan untuk infrastruktur yang sedang berjalan akan kita lanjutkan,” demikian Bupati Ferry Ramli. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait