Pascasarjana Unismuh Makassar Kembali Cetak 93 Magister Baru

  • Whatsapp

MAKASSAR. Program Pascasarjana Unismuh Makassar kembali mencetak 93 magister baru dan telah menjalani prosesi wisuda Selasa (15/5/202.

Sebelumnya pada magister baru itu menggelar malah ramah tamah pada Senin malam (14/6/2021) di Hotel
di Hall A Hotel Four Point by Sheraton, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Direktur PPs Unismuh Makassar, Dr. H. Darwis Muhdina, M. Ag, pada sambutan ramah tamah mengharapkan para alumni periode Wisuda ke-73 setelah kembali ke masyarakat mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama kuliah dengan tetap menjaga kehormatan almamater.

Tunjukkan kepada masyarakat luas bahwa inilah alumni Program Pascasarjana Unismuh Makassar dengan tetap mengamalkan ilmu dan nilai-nilai kehidupan yang telah dipelajari secara profesional dan berintegritas, katanya.

Ketua BPH Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Gagaring Pagalung, S.E., M. Si., Ak., CA, pada kesempatan itu menekankan pentingnya alumni senantiasa mengasah dan menambah ilmu dengan terus belajar meningkatkan kompetensi di segala bidang sesuai keilmuan agar siap bersaing di era revolusi industri 4.0.

Ketua Panitia Malam Ramah Tamah, Dr. Fatmawati Mappasere, M. Si, melaporkan wisudawan sebanyak 93 magister berasal dari 7 Program Studi, yaitu Prodi Magister Ilmu Administrasi Publik, Prodi Magister Manajemen, Prodi Magister Pendidikan Dasar, Prodi Magister Bahasa Inggris, Prodi Magister Bahasa dan Sastra Indonesia, Prodi Magister Pendidikan Agama Islam, Prodi Magister Agribisnis.

Ditambahkan, ramah tamah ini bertujuan memperat tali silaturrahim antara jajaran pimpinan dan dosen Program Pascasarjana dengan para alumni periode wisuda ke-73 serta keluarganya. Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada
peserta dan semua pihak yang telah berkontribusi pada penyelenggaraan kegiatan ramah tamah ini dan memohon maaf yang sebesarnya jika dalam penyelenggaraannya ada kekurangan dan ketidaknyamanan selama acara berlangsung.

Kegiatan ramah tamah ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr.H.Muhammad Tahir, M.Si,
Asisten Direktur II Unismuh, Dr. H. Muhlis Madani, M.Si, para kaprodi, ketua UPM dan GKM, Ketua IKA Program Pascasarjana, Ketua IKA Unismuh dan para alumni wisuda ke -73 beserta keluarganya masing-masing.

Demikian rilis dari panitia pelaksana malam ramah tamah wisuda ke-73 PPs Unismuh Makassar 2021. (ulla/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait