Paslon Bupati Situbondo ‘Karunia’ Lakukan Ziarah

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Situbondo tahun 2020, Drs H. Karna Suswandi dan Nyai Hj. Khoirani (Karunia) ziarah ke makam Bupati Situbondo pertama Raden Tumenggung Prawiro Adiningrat.

Selain itu, juga dilakukan ziarah makam Bupati ke dua Besuki Raden Ario Mohammad Koso atau Pangeran Adipati Ario Prawiro Adhie Ningrat, dan Bupati ke 3 Situbondo, Raden Ario Mohammad Ali atau Pangeran Adipati Ario Prawiro Adhie Ningrat.

Bacaan Lainnya

Ziarah makam di Desa Bloro, Kecamatan Besuki ini dilakukan tepat pada hari kesaktian pancasila, 1 Oktober 2020 dengan didampingi oleh Ketua DPC PDI-P Situbondo, Andi Handoko, dan KH. Muhaimin Abd. Rozaq.

Bung Karna dikonfirmasi mengatakan, ziarah yang dilakukannya ini tidak lain sebagai bentuk penghormatan pada Bupati-Bupati Situbondo yang mempunyai andil besar dalam meletakkan tonggak sejarah pembangunan di kabupaten berjuluk kota santri ini.

“Kami, Karunia tidak ingin melupakan jasa-jasa para pahlawan ini dalam meletakkan tonggak sejarah pembangunan di Situbondo. Semoga jika terpilih kelak Karunia bisa melanjutkan perjuangan mereka untuk dapat membangun Situbondo berjaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Nyai Hj. Khoirani mengaku bersyukur dapat melalui berbagai tahapan pencalonan.

Dirinya pun dalam kesempatan ini minta didoakan oleh seluruh warga Situbondo agar bisa tetap semangat dan sehat sampai pemilihan pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa mewujudkan Situbondo Berjaya. Salam perubahan,”pungkasnya.(*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait