PDAM Kota Madiun Gelar Pembinaan Pegawai Bersama Batalion Para Raider 501/BJ

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com– Kedisiplinan pegawai menjadi faktor penting untuk menjaga kinerja dan pelayanan dalam sebuah perusahaan. Untuk itu, PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun senantiasa menggelar pelatihan dan pembinaan untuk melatih kedisiplinan pegawai secara berkala.

Salah satunya, dilakukan di markas Batalyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha, yang dimulai 25-29 Januari 2024, mendatang.

Di markas TNI ini, pegawai mengikuti pelatihan bersama anggota anggota Para Raider 501 untuk meningkatkan semangat dan menjaga etos kerja yang positif.

Walikota Madiun, Dr. H. Maidi, dalam pembukaan pembinaan pegawai PDAM ini juga turut memberikan arahan.

Ia mengimbau, seluruh peserta untuk dapat menyerap materi pelatihan dengan optimal.

‘’PDAM itu perusahaan yang melayani masyarakat. Maka, pelayanan harus dijaga dan ditingkatkan,’’ pinta H. Maidi.

Walikota kembali berharap, seluruh pegawai dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik serta dapat bekerja dalam tim sehingga senantiasa solid.

“Dengan begitu, pelayanan PDAM akan semakin meningkat,” tandasnya.

Sementara itu, Dirut PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun, Suyoto Harjo Wiyono, mengatakan, pelatihan akan berlangsung selama lima hari. Yakni, mulai 25 hingga 29 Januari 2024. Selama masa pelatihan, peserta akan menginap di camp Yon Raider 501.

‘’Semoga pelatihan berjalan lancar dan semua peserta bisa mengikuti dengan optimal,’’ harap Suyoto. (Kmf/editor: Dibyo).

Dr. H. Maidi (atas), Suyoto (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait