Peduli Dampak Covid-19, Alumni Moro 3993 Berikan Bantuan APD Ke RSAL dr. Ramelan

  • Whatsapp

beritalima.com | Peduli terhadap kesulitan akan kelangkaan Alat Pelindung Diri (APD) yang dialami oleh para tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19, alumni Moro 3993 yakni para perwira lulusan Akademi Angkatan Laut Angkatan ke-39 memberikan bantuan kepada dokter dan paramedis di RSAL dr.Ramelan Surabaya, Senin (4/5).

Dalam kesempatan tersebut, Alumni Moro 3993 menyerahkan bantuan berupa sejumlah dus berisi masker N95, dan Face Shields. Selain itu beberapa suplemen dan nutrisi juga diberikan kepada para tenaga medis, supaya stamina dan kesehatan mereka terjaga baik dalam melakukan tugas mulia tersebut.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Aspers Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Dede Burhanudin mewakili Alumni Moro 3993, yang diterima langsung oleh Karumkital Laksma TNI dr.Radito.

“ Bantuan in semata bentuk kepedulian dari kami alumni Moro 3993 terhadap perjuanagan para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan pasien Covid-19. Semoga pemberian ini memberi manfaat , “ ujar Kolonel Dede.

Dede lantas menambahkan, bila aksi sosial ini digagas atas himbauan langsung Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada segenap prajuritnya, agar ikut berperan aktif membantu rakyat dan pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19 di tanah air.

Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain para pejabat utama dilingkungan Koarmada II, yang merupakan alumni dari Moro 3993, antara lain Kadismatbek, Sahli E Teklog Koarmada II, dan Sahli F Binpotnaskuatmar Koarmada II.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait