Peduli Wong Cilik, Walikota Madiun Bagikan Sembako ke Warga dan PKL

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Rutinitas gowes walikota Madiun, Jawa Timur, bersama jajaran OPD tak hanya untuk mengecek pembangunan fisik ataupun belanja ‘masalah’. Lebih dari itu, giat bersepeda juga dijadikan sarana untuk membagi berkah.

Terbukti, Walikota Madiun, H. Maidi, bersama rombongan keliling kota dengan membagikan sembako hingga minyak goreng kepada warga dan pedagang kaki lima, Jumat 18 Februari 2022.

“Saya keliling supaya jangan sampai ada kesulitan. Ibarat kata, kota sawahnya itu kuliner. Jadi jangan sampai pelaku kuliner kena beban dengan kondisi yang ada. Saya cek bahan pasar, kita tanya kesulitannya apa. Semoga masalah selesai, aktifitas ekonomi tetap jalan,” ucap H. Maidi.

Walikota menambahkan, total setengah ton minyak goreng dibagikan kepada warga hingga pedagang kaki lima. Sasarannya, kawasan Pasar Puntuk, Rusunawa, hingga para pedagang gorengan yang terdampak.

“Kenapa bakul gorengan kita kasih semua, karena jangan sampai harga gorengan naik. Kalau harga gorengan naik pembeli turun akan ganggu ekonomi. Minyak harus mudah dicari,” ungkapnya.

Maidi menegaskan, dimana ada kesusahan, disitu pemerintah harus hadir untuk menyelesaikan masalah yang ada.

“Untuk membantu warga, kita bakal menggelar operasi minyak di tiga kecamatan pada pekan depan,” terangnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait