Pelabuhan Kamal Berlakukan Swab Antigen

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Aparat gabungan yang terdiri dari TNI, khususnya Koramil Pabean Cantian bersama Kepolisian memperketat jalur masuk ke pelabuhan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Beberapa persyaratan diberlakukan oleh aparat bagi masyarakat yang hendak bepergian melalui pelabuhan Kamal, salah satunya mengikuti adanya swab antigen.

“Sudah ada anggota kita yang bersiaga dan bersinergi di lokasi penyebrangan. Warga yang mau ke Bangkalan, wajib ikut swab,” ujar Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono. Rabu, 16 Juni 2021.

Bukan tanpa sebab, perketatan jalur masuk itu merupakan upaya dalam rangka memutus rantai penyebaran pandemi, terlebih di Kabupaten Bangkalan.

Diketahui, sebelumnya Bangkalan dinyatakan sebagai zona merah pandemi. Penetapan status itu, seakan menjadi atensi bagi semua pihak untuk memperketat akses masuk ke Bangkalan. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait