Pelantikan Ketua RT/RW Kelurahan 36 Ilir Palembang Periode 2019 -2022

  • Whatsapp
Pelantikan Ketua RT/RW Kelurahan 36 llir Palembang Periode 2019-2022 di Halaman Kantor Lurah 36 llir, Kecamatan Gandus

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri Pelantikan Ketua RT/RW Kelurahan 36 llir Palembang Periode 2019-2022 di Halaman Kantor Lurah 36 llir, Kecamatan Gandus 11/03/2020.

Pemilihan Ketua Rukun Tetangga berlangsung seru Mirip Pilkada.
Seluruh RT / RW merupakan salah satu penunjang kinerja mereka dalam melayani masyarakat dilingkungan sekitarnya mengingat mereka adalah salah satu pengabdi negara dalam membantu
masyarakat mengurus semua persoalan.

“Hal ini dibenarkan Wakil Walikota Palembang saat menghadiri pelantikan ketua Rt dan Rw di Kelurahan 36 ilir Kecamatan Gandus.
Selain ada uang oprasional yang diterima tiap bulannya olah, mereka juga ditahun ini akan menerima BPJS Ketenagakerjaan dari Pememerinta kota palembang.

Tidak hanya RT saja yang mendapatkan BPJS tersebut ustadz-ustadzah dan Marbod juga mendapatkannya bantuan tersebut sebagai penunjang kinerja mereka,”

Usai melantik 45 Rt di Kelurahan 36 ilir. kecamatan gandus palembang. ketua Rt dan RW di tahun 2020 ini, Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda berharap dengan adanya sistem demokrasi yang ada di lingkungan masing-masing artinya masyarakatpun bisa secara langsung memilih Rt yang baru sesuai hasil pengamatan mereka.

“Kepada ketua Rt yang baru dilantik ini, saya mengajak untuk berperan aktif dalam merengkul warganya guna mendukung program bersih-bersih lingkungan dan membersihkan rumah ibadah dilingkungan sekitar.

Selamat bekerja dan terus semangat serta berprilaku yang baik dalam membantu masyarakat sesuai dengan makna jabatan mereka saling merukunkan tetangga sehingga menciptakan lingkungan.

Selain itu juga RT akan diminta agar dapat menjadi penyambung Iidah dari masyarakat ke pemerintah.
Dengan begitu, kedepan tidak ada lagi keluhan yang tidak dapat diselesaikan.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait