Pemkab Touna Gelar Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-62 Tahun

  • Whatsapp

AMPANA Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-una gelar upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-62 Tahun 2023, yang dirangkaikan dengan penutupan jambore cabang pramuka, bertempat di halaman upacara Kantor Bupati, Kecamatan Ratolindo. Senin (14/08/2023)

Mengawali Sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol. Budi Waseso yang di bacakan oleh Wakil Bupati Kabupaten Touna Ilham Lawidu mengucapkan Pada Tahun ini sekaligus kita memperingati 111 Tahun keberadaan gerakan kepanduan di bumi Indonesia yang telah ada sejak Tahun 1912.

Untuk itulah kita perlu mengucapkan banyak terima kasih kepada allah tuhan yang maha esa karena atas nikmat dan berkah-nya, gerakan pramuka dapat terus maju dan berkembang serta berkiprah untuk membantu masyarakat dan program- program pemerintahan serta menangani pendidikan nonformal dalam pembentukan karakter.

“Jumlah sumber daya manusia yang ada di gerakan pramuka, khususnya para pembina pramuka dan pelatih pembina pramuka jumlahnya mash sangat terbatas. Oleh sebab itu, peningkatan jumlah dan kualitas pembina serta pelatih pembina pramuka harus terus dapat ditingkatkan,”kata Wabup Ilham Lawidu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait