Pemkot Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Madiun ke-106

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemkot menggelar upacara Hari Jadi Kota Madiun ke-106 dengan Irup Pj. Walikota, Eddy Supriyanto, di Alun Alun, Kamis 20 Juni 2024.

Tak hanya memimpin jalannya upacara, Eddy yang juga masih menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Timur, juga menyalurkan 106 bantuan sembako dan bendera merah putih kepada tukang parkir dan tukang becak.

‘’106 tahun itu usia yang sudah cukup dewasa, kota ini dari periode ke periode banyak mengalami peningkatan prestasi,’’ kata Pj Eddy.

’Ke depan masih banyak harapan yang ingin kita raih. Tentu saja apa yang baik ini harus kita tingkatkan. Pembangunan harus semakin baik, IPM meningkat, perekonomian meningkat, inflasi terkendali dengan baik, stunting tertangani dengan baik, pengangguran dan kemiskinan menurun,’’ tambahnya.

Hal itu, lanjut Eddy, tentu butuh peran serta semua pihak tak terkecuali masyarakat. Karena itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berkontribusi dalam pembangunan di Kota Madiun.

“Peringatan Hari Jadi merupakan momentum untuk terus meningkatkan kolaborasi, kondusifitas, dan partisipasi untuk Kota Madiun,” tandasnya.

‘’Momen ulang tahun ini harus menjadi momentum untuk meningkatkan apapun yang baik untuk Kota Madiun ke depan. Ayo kita wujudkan Kota Madiun yang kondusif, aman, nyaman, guyup rukun demi peningkatan dan kemajuan ke depan,’’ pungkasnya. (Kmf/editor: Dibyo).

Ket. Foto: Eddy Supriyanto (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait