Pemkot Madiun Lakukan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Puluhan Wartawan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melakukan vaksinasi terhadap puluhan wartawan mitra Pemkot, di Puskesmas Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo, Rabu 24 Februari 2021.

Vaksinasi terhadap wartawan ini, merupakan gelombang kedua setelah sebelumnya pada gelombang pertama, dilakukan terhadap Forkopimda, tenaga kesehatan dan lainnya.

Salah satu wartawan mitra Pemkot Madiun, Sardjono, mengatakan, ketika divaksin pada bagian lengan kiri, tidak ada rasa sakit. Pun demikian setelah 30 menit, juga tidak ada gejala apapun.

“Tidak sakit, tidak ada gejala. Saya yakin vaksin ini aman untuk siapapun sesuai ketentuan dan persyaratan,” ucap Sardjono.

Sementara itu, Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, vaksinasi terhadap wartawan, tujuannya untuk memberikan rasa aman terhadap diri sendiri, keluarga dan publik.

“Wartawan khan sering berinteraksi dengan publik, lebih lebih dengan pejabat. Jadi biar semuanya aman. Makanya setelah kami dan tenaga medis, kemudian wartawan yang divaksin,” tutur H. Maidi, melalui sambungan telepun.

Kegiatan vaksinasi wartawan mitra Pemkot Madiun ini, dipantau langsung oleh Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Madiun, R. Juvita Rosa, dan Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik, Lelly Dharma Indriyani. (Dibyo).

Ket. Foto: Sardjono (bawah kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait