Pemkot Madiun Terima Paket Sembako dan Masker dari Telkom

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Madiun, Jawa Timur, memberikan bantuan 100 paket sembako dan 2.000 masker untuk warga melalui Pemkot, di rumah dinas walikota, Jalan Pahlawan, Jumat 15 Mei 2020.

100 paket sembako tersebut berisi 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 135 mililiter kecap, dan 10 bungkus mie instan. Sedangkan dari pihak Telkom diwakili oleh Manager HR dan CDC, Izzuddin Aibaq.

Walikota Madiun, H. Maidi, langsung menginstruksikan kepada relawan PMI dan petugas Satpol PP di lokasi untuk menggelar razia di depan balaikota. Apabila ada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, akan langsung diberi alat penutup hidung dan mulut itu.

‘’Tidak boleh ada orang masuk kota yang tidak menggunakan masker,’’ tegas H. Maidi.

Tak hanya itu, ia juga memantau paket-paket sembako lainnya yang masih tersedia di posko logistik. Mantan Sekda Madiun itu juga menginstruksikan kepada relawan di lokasi tersebut untuk membagikannya kepada warga kurang mampu yang datang ke rumah dinas dengan membawa surat keterangan dari kelurahan.

‘’Di Kota Madiun ini tidak ada warga yang kekurangan. Kalau ada yang tidak punya bahan makanan, langsung ke rumah dinas. Tidak boleh ada yang kelaparan,’’ tandasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

Ket. Foto Atas: Izzuddin (kiri), H. Maidi (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait