beritalima.com

Penandatanganan Hibah Beberapa Inventaris Pemda Kepada Polres Timika

  • Whatsapp

Timika, beritalima.com. Untuk membantu Polres Timika dalam hal melayani masyarakat, Polres Timika mendapatkan Hibah berupa barang dan gedung dari Pemerintah Daerah (Pemda) Timika, Jumat (03/07).

beritalima.com

Adapun barang inventaris tersebut adalah sebuah gedung kepengurusan SKCK, Gedung Bhayangkari, Gendung Kantor Lalu Lintas, dan Sebuah Motor Jonson.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Hibah oleh Wakil Bupati Timika Johanes Rettob dan Kapolres Timika AKBP I.G.G Era Adhinata, SIK saat acara HUT Bhayangkara ke 74.

“Kami dari Polres Timika memberikan ucapan terimakasih kepada Pemda Timika yang memberikan hibah bangunan ada beberapa bangunan dan beberapa jenis barang untuk menunjang operasional polres yang diharapkan akan diresmikan sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik,” kata Kapolres Timika AKBP I.G.G Era Adhinata, SIK.

Kapolres mengatakan bantuan ini untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
“Kita lihat di kantor pelayanan polres Timika di kota Timika saat masyarakat melakukan pelayanan sangat berhimpit sehingga perlu kita buat pelayanan di Mile 32 supaya masyarakat bisa terlayani dengan baik dan bisa juga mengikuti protokol kesehatan,” tuturnya.

(Timika/lasatia)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait