Di Penghujung Tahun,Presiden Jokowi Kunjungan Kerja Ke Aceh

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com- Di penghujung tahun 2016 Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali  melakukan kunjungan kerja  ke Provinsi Aceh, Presiden di Jadwalkan Bertolak dari Jakarta menuju Provinsi Aceh pada Minggu 25 Desember 2016.

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan untuk berkunjung Ke Provinsi Aceh, menghadiri Hari Puncak Hut Tsunami yang ke 12 Tahun, dan Menhadiri acara Maulid Nabi yang di pusatkan di Kota Banda Aceh, setelah itu Presiden, di rencanakan untuk  meninjau ulang Korban Gempa di Kabupaten Pidie Jaya.

 

Menurut Informasi yang diterima Beritalima di Aceh, Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke Aceh yang di Ikuti oleh Dua Menteri, yaitu kementrian PU dan Perumahan Rakyat serta Kementrian Sosial,dan Staf Ahli kepresidenan.

 

Sementara itu pihak Humas Provinsi Aceh Frans Delian,mengatakan, Belum diketahui agenda Jokowi  datang Ke Provinsi Aceh dan pihak Pemda belum mendapat informasi, karena baru di rencanakan untuk kehadirannya.

 

Kita ketahui selama Desember ini  kata  Frans, Presiden Joko Widodo (Jokowi)  sudah Dua Kali datang Ke Aceh, kalau  tanggal 25-26 datang lagi, berarti Presiden dalam bulan ini  sudah tiga kali datang Ke Aceh, tapi ini kan masih Rencana,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *