Pengiriman Instant, Barang Dijamin Sampai Dengan Cepat

  • Whatsapp

Sekarang ini sudah semakin banyak bisnis e-commerce yang pada akhirnya membutuhkan bantuan jasa pengiriman. Apalagi untuk pengiriman dengan durasi cepat juga semakin diminati. Penawaran pelayanan pengiriman cepat pun juga ramai disediakan pada para pelanggan. Di sini ada pengiriman cepat yang dikenal dengan Pengiriman Instan dan same day.

Sudah tahu belum apa bedanya? Keduanya terdengar sama saja namun ada sedikit perbedaan yang harus diketahui. Jenis pengiriman tersebut memang intinya sama, barang akan dikirim dan tiba ke penerima dengan waktu yang lebih cepat dari jenis layanan lain. Agar tidak bingung dan bisa lebih jelas, mari intip penjelasan singkatnya berikut ini.

Pengiriman Instant

Pebisnis yang membutuhkan pengiriman yang cepat untuk meningkatkan pelayanan maka bisa mencoba layanan pengiriman ini yang terkenal paling cepat. Ini karena barang yang dikirim menggunakan layanan ini bisa langsung sampai ke penerima sesaat setelah barang dipesan.

Barang yang dikirim menggunakan pengiriman ini akan sampai di tujuan setelah 2 jam. Itu adalah waktu maksimal barang sampai, jadi ada kemungkinan barang bisa sampai kurang dari waktu 2 jam tersebut. Ada jarak tempuh pengiriman barang yang menjadi faktor penentu.

Namun di sini layanan jenis ini memang dibuat memiliki durasi pengiriman yang sangat cepat. Biaya atau tarifnya tentu akan berbeda dengan jenis layanan yang lain. Semakin cepat maka akan semakin tinggi juga tarif yang dikenakan. Meski demikian banyak sekali customer yang membutuhkan pengiriman jenis ini.

Biasanya pengguna layanan ini merupakan bisnis online makanan yang harus mengantar makanan pada pelanggannya yang masih satu wilayah agar bisa cepat sampai. Bisa juga untuk pengiriman bunga papan, dan lain sebagainya.

Pengiriman Same Day

Jenis pengiriman ini bisa mengirim barang pesanan customer hanya dalam waktu 2 jam. Jenis layanan ini menawarkan durasi pengiriman yang cepat yaitu sampai di hari yang sama. Untuk waktu pengirimannya tidak terlalu mendesak. Pada layanan pengiriman same day ini barang klien akan dikirim di hari yang sama ketika klien melakukan pemesanan barang.

Layanan ini sangat cocok untuk digunakan pada klien yang menginginkan produk atau barang yang sampai di hari yang sama. Tidak harus 2 jam sampai namun yang penting sampai di hari yang sama. Oleh karena itu ada ketentuan yang harus dipahami klien, bahwa ada batasan penerimaan pesanan dengan layanan same day.

Disarankan, pengguna layanan same day harus melakukan pemesanan barang sebelum jam 12 siang dan maksimal jam 3 sore. Hal ini karena biasanya layanan same day ini akan berangkat di jam 4 sore setiap harinya. Tak hanya itu, jangan melakukan pemesanan barang di hari libur atau weekend ketika ingin menggunakan layanan ini.

Itulah penjelasan tentang pengiriman instant yang bisa digunakan para pelaku bisnis online untuk meningkatkan pelayanan pada pelanggan. Kedua jenis pengiriman diatas sudah bisa dinikmati melalui jasa pengiriman online Lalamove. Dengan Lalamove, Anda bisa menggunakan berbagai jenis pengiriman hanya dengan platform aplikasi saja.

Lalamove sudah memiliki banyak mitra driver yang cekatan dan kerjanya professional. Mitra driver jasa pengiriman ini juga tersebar di kota-kota besar sehingga jangkauannya sangat luas. Mulai dari mulai dari motor, sedan dan mobil, van, pick up bak dan pick up box, engkel bak dan engkel box, serta CDD box dengan kapasitas 20 kg hingga 5 ton semuanya ada di Lalamove.

Selain itu, Lalamove masih membuka kesempatan untuk Anda yang ingin menjadi mitra driver. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, apalagi sekarang ada program Misi Tanjung Perak. Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti TV dan kipas angin. Periode kompetisi 1 Desember 2022 – 31 Januari 2023 berlaku untuk mitra roda 4 yang terdaftar di Surabaya.

 

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait