Pengukuhan Kader Pimpinan Cabang dan Konsolidasi PAC AMK Kabupaten Probolinggo

  • Whatsapp
Pengkukuhan organisasi Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Pimpinan Cabang kabupaten Probolinggo. (red./beritalima.com)

PROBOLINGGO, beritalima.com – Sebagai langkah dalam memantapkan jalannya organisasi Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Pimpinan Cabang kabupaten Probolinggo, Sabtu (24/4/2022).

Pengukuhan para kader yang dilaksanakan di Brani Kulon kecamatan Maron yang dihadiri Ketua AMK, Ketua Partai PPP sekaligus penasehat AMK serta jajaran pengurus dan kader AMK Probolinggo.

Di kesempatan tersebut Kang Mahdi Ketua DPC PPP berharap AMK menjadi organisasi yang lebih berani tampil dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Sebagai bagian salah satu organisasi kepemudaan di Probolinggo, AMK dapat menjadi inspirasi bagi para pemuda dengan melakukan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat ” ucapnya saat memberi arahan.

Menanggapi harapan dari Penasehat AMK Probolinggo tersebut Ihsan Yusuf pun menyanggupi akan berbuat yang terbaik bagi organisasi yang dipimpinnya.

“Dedikasi dan loyalitas terbaik akan kami berikan ke AMK sebagai wadah bagi anak muda berkarya dalam pembangunan sehingga kita akan lebih dekat ke masyarakat,” kata Ketua AMK Probolinggo ini.

Senada disampaikan Sekretaris AMK Probolinggo Sigit Susanto mengatakan para kadernya tetap semangat dan tidak takut dalam berbuat kebajikan.

“Sebagai harapan bangsa dan negara di masa depan, pemuda harus yakin dapat sukses karena kesuksesan bisa diraih semua orang bukan hanya untuk orang yang terpilih saja,” ucapnya.

Kesuksesan tidak mudah, lanjutnya, harus diraih dengan penuh perjuangan dan kerja keras.

“Kita sebagai kader AMK harus selalu menjaga semangat tersebut untuk mencapai tujuan di tahun 2024 harus memiliki kursi di Pilkada.” tandas Sigit. (*/Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait