Pengurus FASI Cabang Olahraga Paralayang Provinsi Papua dilantik

  • Whatsapp

beritalima.com | Pengurus Cabang Olah Raga Provinsi Papua dilantik di Gedung Serbaguna Lanud Silas Papare, Jayapura, Jumat (27/11)

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi dalam sambutannya yang dibacakan Kadispers Lanud SPR Kolonel Adm Sunu Sugestino menyampaikan bahwa pembinaan olahraga dirgantara merupakan bagian dari Binpotdirga ditubuh TNI AU, dengan program kerja yakni pembinaan potensi dirgantara.

“Saya mengajak saudara semua untuk bekerjasama, bahu membahu, menjalankan organisasi olahraga yang sama-sama kita cintai ini. Komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan dalam menjalankan sebuah organisasi.” terang Danlanud

Danlanud berharap setelah dilantiknya kepengurusan cabang olahraga paralayang pada hari ini, harus segera dilanjutkan dengan langkah-langkah kongkrit dalam upaya pembenahan dan peningkatan kinerja kepengurusan, terutamanya dalam pembenahan organisasi itu sendiri dan upaya peningkatan pembinaan dan prestasi bersama sama dengan seluruh instansi yang terkait.

“Mengingat tugas yang diemban kepengurusan ini tidaklah ringan, tahun depan Provinsi Papua menjadi tuan rumah sebuah perhelatan besar yaitu Pekan Olah Raga Nasional ke XX. Hal ini tentunya menjadi cambuk dan motivasi yang kuat kepada pengurus sekalian untuk dapat berprestasi dan meraih medali sebanyak-banyaknya dalam event tersebut.” lanjut Marsma Budhi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait