Peningkatan Trafik Kenderaan di Tol Sibanceh Meningkat Tajam

  • Whatsapp

Beritalima.com ( PT Hutama Karya mencatat peningkatan trafik kendaraan yang masuk ke Ruas Tol Sigli – Banda Aceh sebesar 27% sejak 03 hingga 09 April 2024 kemarin.

Hal ini dibandingkan dengan Volume Lalu Lintas (VLL) normal, dengan total kumulatif 26.610 kendaraan yang melintas.

Branch Manager PT Hutama Karya (Persero), Totok Masyadi, menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol.

Tata tertib yang dimaksud diantaranya yakni berkendara dengan kecepatan antara 60 – 100 km/jam dan memastikan kendaraan tidak melebihi muatan serta over dimensi.

Selain itu, pengguna jalan juga diingatkan untuk tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat, sesuai dengan pernyataan Totok Masyadi pada Rabu, 10 April 2024.

Untuk memperlancar transaksi di gerbang tol, pengguna jalan disarankan menggunakan satu kartu Uang Elektronik (UE) hanya untuk satu kendaraan.

Tidak lupa, penting untuk memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki gerbang tol guna menghindari kendala transaksi.

Jika pengguna jalan tol mengalami gangguan atau melihat tindak kejahatan di jalan tol, Totok Masyadi menekankan agar segera melapor ke Call Centre di nomor 0821 6434 6434, sebut Totok.”( A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait