beritalima.com

Penuh Haru Oma Koesno Terima Bantuan Paket Sembako Dari PWD

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Tidak butuh waktu lama bagi puluhan wartawan yang tergabung dalam Paguyuban Wartawan Depok (PWD) untuk menyambangi kediaman rumah mantan istri pengawal pribadi Presiden RI Ir. Soekarno yaitu Oma Koesno (91)
di 1 Permata Puri 1 Cimanggis Kota Depok, hal tersebut di lakukan puluhan awak media karena tersebar informasi kalau Oma Koesno hidup dalam kondisi susah.

Menurut Aldy Revaldy salah satu cucu Oma saat ini untuk kebutuhan makan sehari-hari saja, keluarga oma Koesno sangat memprihatinkan.

“Kadang-kadang kami tidak makan karena tidak ada uang untuk membeli makanan. Hari ini saja kami belum makan. Tidak ada beras dan bahan makanan yang bisa kami konsumsi. Kalau boleh saya minta tolong pak. Saya benar-benar gak punya beras sama sekali. Kasian oma. Kalau kami yang muda-muda masih kuat nahan laper. Tapi kalau oma kan sudah tua. Bapak boleh cek ke rumah. Lihat sendiri kondisi kami pak”, ujar Aldy, Rabu (27/01/2020)

Tidak hanya itu saja bahkan untuk tempat tinggal pun saat ini dirinya masih tinggal di rumah kontrakan.

“Saya bisa tinggal disini berkat kemurahan hati seoarang dermawan yang prihatin lihat kondisi oma,” jelasnya.

beritalima.com

Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada PWD yang telah membantu memberikan kebutuhan pokok untuk kebutuhan sehari-hari,dan berharap pemerintah dapat memberikan tempat tinggal yang layak untuk oma Koesno serta pekerjaan untuk anak dan cucunya

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih teman-teman wartawan yang peduli dengan oma biar semua kebaikan teman-teman Tuhan yang membalasnya, saya juga berharap pemerintah bisa memberikan
pekerjaan dan tempat tinggal gak apa-apa nyicil juga biar oma bisa tinggal lebih layak,” tandasnya (Yopi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait