Peresmian Ruang Isolasi dan Ruang Bedah RSHD Kota Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE, meresmikan ruang isolasi dan ruang bedah di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu. Selasa (23/03/2021). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Arif Gunadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Susilawati, Direktur RSHD kota Dr. Lista Cherylviera dan beberapa kepala OPD lainnya.

Dalam kesempatannya, Walikota Helmi optimis, dengan telah diresmikannya ruangan isolasi dan ruangan operasi di RSHD ini maka akan meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan di RSHD untuk masyarakat.

“RSHD akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk msayarakat, dengan mengedepankan prinsip ramah yang melayani dengan sepunuh hati,” ungkap Walikota Bengkulu.

Selain meresmikan ruang isolasi dan ruang operasi, Walikota juga mengunjungi ruang Hemodelisa sekaligus menjenguk serta memberikan beberapa kaleng susu untuk pasien yang sedang dirawat.

“Dengan bertambahnya ruangan isolasi di RSHD ini In Sya Allah akan meningkatkan pelayanan di rumah sakit ini sehingga menjadi rumah sakit dengan pelayanan terbaik di dunia, bukan karena fisiknya, bukan karena teknologinya tapi karena pelayanannya,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini di RSHD ada 24 ruangan baru yang nantinya tidak hanya digunakan untuk ruang isolasi pasien covid-19 saja, tapi juga digunakan untuk pasien TBC dan lain sebagainya, namun untuk saat ini memang difokuskan untuk ruang isolasi pasien Covid-19.

“Semua alat-alat canggih sudah ada, tenaga-tenaga medis juga sudah ada, serta dokter-dokter teramah juga sudah ada, maka Insha Allah rumah sakit ini menjadi harapan bagi masyarakat Kota bengkulu,” tutupnya. (R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait